hiburan : istilah Dunia Komputer: Tips dan trik : antivirus : Pemrograman :

Blog Archive

AVG Antivirus

Diposting oleh Berbagi Ilmu On 14.01



Program ini merupakan antivirus yang memiliki fasilitas lengkap, menyediakan segala kebutuhan untuk program antivirus. Program ini dapat men-scan email yang masuk, termasuk attachment, boot scanning, serta update virus definition secara otomatis. Dengan fitur yang sederhana, anda dapat memilih satu dari 3 tes, yaitu complee test, removable test, dan quick test.

Antivirus buatan Grisoft ini semakin popular dan kini telah menyediakan versi terbaru. Bagi anda yang sudah meng-instal AVG Free Edition pasti sudah dapat informasi otomatis. Namun jangan khawatir, Grisot selalu menyediakan versi gratisan, sekalipun mereka menyediakan versi professional. Software ini paling banyak digunakan dan didownload oleh mayoritas pengguna computer di seluruh dunia,. Lisensi freeware yang menempel pada AVG inilah yang membuat banyak orang senang menggunakannya. Selain itu bagi pengguna computer yang tidak terkoneksi dengan internet, dapat mendownload file database virus di situs resminya., sehingga semakin lengkaplah kemudahan penggunaannya.
Kelebihan lainnya, yaitu AVG tidak memakan resource memori maupun processor computer, sehingga pengguan yang spesifikasi komputernya pas-pasan tidak perlu risau dalam penggunaannya. Salah satu kelemahan AVG, yaitu rendahnya kemampuan deteksi terhadap virus baru, baik local maupun maupun mancanegara. Meskipun database virus tersedia setiap hari untuk di-download, harus menggu update-an lebih lama dari pada Antivirus lain untuk mengenali virus baru tersebut. Support local juga tidak tersedia di Indonesia, sehingga ancaman virus-virus local pun mungkin agak terlambat dibandingkan dengan antiviruslain, bahkan pernah ada false alarm yang mengidentifikasi antivirus local sebagai virus.

Category : edit post

0 Response to "AVG Antivirus"

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Poko'nya quw enak bnged dech klo di ajak ngobrol!!!